Jumat, 22 Mei 2015

JANGAN SAKIT KAKAK



Yaaaah kok kakak sakit sih…. kan adek udah bilang kemaren JANGAN SAKIT. Kok pada akhirnya kakak tetep sakit. Adek bilang begitu bukan cuma bilang kakak tapi ngancem. Yaaa memang kalo orang udah mao jatuh sakit siapa yang bisa nolak, tapi kan bisa dicegah. Pake acara bilang “ntar kalo kakak mati doain masuk surga yaa” maksudnya apa an coba. Heh kakak umur itu Tuhan yang nentuin, lagi pula adek sudah sakit hati kakak tinggal nikah masa kakak mao ninggalin adek dengan pergi jauh banget ketempat dimana adek gaa bisa nemuin kakak. Tolong donk kakak kalo mikir itu jangan seenaknya, kakak itu baru nikah. Kalo memang kakak ga mau mikirin perasaan yang jauh paling ga pikirin perasaan orang yang dekat sama kakak.


Kalo tau kakak bakalan mikir kaya gitu lebih baik kan kemaren kakak ga usah nikah. Kakak datang aja ke Kalimantan, tinggal sama adek, adek pasti ngurus kakak. Adek buatin kakak kopi, adek masak buat kakak, adek nyiapin pakaian kalo kakak mao pergi, adek siapin semua keperluan kakak. Kita juga ga harus nikah kak, yang penting disamping adek selalu ada kakak.


Tau ga sih kak, itu kalimat yang mao adek bilang dari dulu tapi adek tahan. Tapi sekarang kan ceritanya berbeda, kakak punya pasangan dan adek tetep sendiri.


Adek menahan dingin di hati selama ini, saat kakak bilang kakak mao nikah dimalam jum’at, adek selalu takut akan datangnya malam jum’at, karna di saat itu rasanya adek begitu gugup, sangat susah bernafas, dan bahkan adek ga bisa memejamkan mata. Kakak… adek tau ga pantas perempuan seperti adek mencintai pria yang bukan hak adek, tapi kakak… adek ga ngerti gimana adek bisa ngelepas kakak. Selama ini adek bertahan dengan berpura-pura ga tau kalo kakak punya pasangan. Saat ini cuma itu yang bisa adek lakuin untuk bertahan milikin kakak dalam hati adek. Sampai detik ini kakak, sampai detik ini adek masih cinta sama kakak dan juga adek menunggu.


Jadi, kakak ga boleh pergi makin jauh. Kalaupun hidup ini sudah sangat membosankan buat kakak, datanglah ke adek. Adek akan akhiri kebosanan kakak. Lebih baik ngebunuh kakak dengan tangan adek sendiri. LOVE RUBAH !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar